Sunday, June 02, 2013

Today My Birthday

Happy Birthday for me... yuhuuu.... tambah umur makin tua deh me ini... hiks... 
ya tapi semua yang me idamkan alhamdulillah terpenuhi, terimakasih kepada Tuhan YME, selalu mengabulkan semua doa-doa hamba ini, Puji syukur selalu dilimpahi, diberkahi, dirahmati rejeki yang berlimpah baik jasmani dan rohani.
di special day ini, me banyak menerima ucapan baik via facebook, inbox, line,whatsapp, dan bbm, terimakasih yang teramat sangat teman-temanku.. ternyata kalian masih ingat dengan hari keramat me... tak bisa me balas selain menunggu mengucapkan hal sama ketika merayakan hari special kalian... muach..muach..muach...
ga kalah juga selain temen-temen keluarga me juga tak luput mengucapkan... duh senengnya...walau cuma ucapan tak terhingga rasa bahagianya... dari me hubby pun me dapat hadiah tak terhingga, dan yang lebih tak terhingga lagi me dapat hadiah dari my big daughter when i wake up in the morning.. so lovely... ga nyangka pas melek mata dapet hadiah surat cinta dari anak me yang super duper besarnya hehehe... pas me baca.. walaaaahhh...membuat me terharu... walaupun kata-katanya dibuat dengan bahasa inggris tapi di bawah disertakan juga dengan translatenya..hihi.. mungkin maksudnya biar emaknya lebih jelas maksud kata-katanya... walaaaahhh pagi-pagi dah mau nangis bombay... anak secuek itu bisa juga nulis kata-kata seberlian itu... sesuai dengan namanya, ah nak.. ga perlu kamu kasih mama hadiah macem-macem cukup dengan menjadi anak baik hati, baik budi, taat dengan perintah Allah, dan juga sekolah yang pinter supaya ayah dan mama bangga dan menjadi contoh buat semua adik-adikmu, kelak kamu yang akan menjaga adik-adikmu kalau ayah sama mama ga ada... jadilah contoh yang baik untuk mereka, jangan pernah mengecewakan orangtua, hanya itu permintaan ayah dan mama... (nah kan mulai meloooo....), intinya semua orangtua pasti bahagia bila semua anaknya menjadi kebanggan orangtua. 
yah itulah sekelumit cerita bahagia me di hari yang berbahagia ini... senang rasanya bisa berbagi

#mystoryoflove#erbil2013#

No comments: