Friday, March 08, 2013

Homemade Telor Asin Ala Cak Momon

Me hubby suka banget yang namanya telor asin, sudah beberapa minggu ribut kepengen makan telor asin, tadinya me malas karena selain susah cari telor bebek disini, bahan-bahan lainnya pun susah di dapat, tetapi karena terus-terusan minta akhirnya me mulai berguru lagi sama si mbah (google maksudnya hihihi...).

Dan akhirnya setelah dapet linknya me langsung praktekkan, dan akhirnya setelah menunggu selama 2 minggu, telor asin yang dinanti pun sudah bisa me nikmati, setelah me rebus dan me belah dua serta mencicipinya... Hmmmm... Bener-bener telor asin, hanya beda kulit luarnya saja, kalau di Indonesia telor asin dari telor bebek, di sini me pakai telor ayam ras, karena mudah di beli dimana-mana, sedangkan bila me memakai telor bebek menurut info dari temen me disini, telor bebek hanya ada di toko hewan dan harganya pun lumayan yaitu IQD.1000/3 butir dan agak susah dicari.


Tetapi di luar itu senangnya bukan main apalagi me hubby, keinginannya makan telor asin walau harus menunggu lama akhirnya kesampaian juga dan tidak perlu menunggu harus pulang mudik dulu baru bisa makan telor asin, hmmm... Jadi juga besok me buat rawon dengan pelengkap telor asin, Alhamdulillah...





Source from : www.centralunggas.blogspot.com

No comments: