Sunday, February 24, 2013

New City Mall in Erbil


Selamat datang ke New City Modern Shopping Centre, Pusat perbelanjaan terkemuka di kota Erbil-Kurdistan. New City adalah salah satu pusat perbelanjaan paling modern di Kurdistan serta Irak. Ini adalah pusat untuk keluarga lengkap area belanja dan menyenangkan. Mal yang memberikan kenyamanan belanja yang mewah dengan ruang belanja yang luas dari 20.000 m2. Tingkat 2-komersial ruang untuk open-type Departemen toko mana orang dapat menemukan yang diperlukan dalam satu tempat.

SUPERMARKET yang melayani dengan lengkap kebutuhan sehari-hari. Elektronik dan peralatan rumah tangga yang diimpor dari pasar internasional. Parfum dan kosmetik, merek jam tangan ternama. Koleksi hadiah dan masih banyak item baru lainnya yang selalu hadir. Dekorasi rumah. Koleksi model terbaru ponsel dan komputer dan aksesoris. Musik DVD dan kaset. Tren terbaru dan mode pakaian untuk segala usia dan kesempatan. Sepatu untuk segala usia. Karpet dan home mebel. Gadget olahraga. Merek mainan dan pakaian serta Peralatan rumah, bahan dapur dan linen. 

Kalimat diatas me terjemahkan dari situs aslinya disini, dua hari lalu me beserta krucil main ke mall tersebut, lumayan jauh dari apartement kami sekitar          4 Km, bila melihat dari Google Map dengan taxi dan tarif sekitar IQD.4000,-, kunjungan pertama me kesana pada siang hari 




sebetulnya hanya untuk mengajak jalan kedua krucil me, karena si kaka ribut minta ke mall, oleh sebab itu me iseng jalan kesana, sesampainya kesana sempet ambil pic si dede aja, karena si kaka lagi ngambek jadi mepet aja di mobilnya orang, terus akhirnya kami berkeliling isi mall, cukup luas dan besar hanya ada 2 lantai, tapi isinya ya cuma ada Hypermart saja, lantai bawah isinya berbagai keperluan sehari-hari dan pecah belah, di lantai atas berisi pakaian, alat elektronik dan ada food court yang bisa dihitung dengan jari beserta game land yang jumlahnya tidak begitu banyak, tidak seperti mall besar lainnya, di sini hanya khusus untuk berbelanja, itemnya lengkap, me banyak jumpai bahan makanan asia, dan disini me ketemu kedelai, ebi yang tidak pernah me temui di mall besar, disini juga tidak ada stand ikan, hanya ada frezeer panjang yang isinya ayam semua, dan stand daging yang sedikit, paling tidak me senang bisa menemukan kedelai dan ebi disini, besok lagi kalau perlu item ini kiranya me tinggal pergi ke sini.


paling tidak kedua krucilku senang di ajak shopping, walaupun ketemu gamelandnya tidak begitu banyak sekali permainan cukup murah IQD.1000,-/permainan. by the way besok me share lagi mall lain yang me kunjungi, see u

No comments: